Sabtu, 14 Januari 2012

Entahlah..

haha ENTAHLAH apa yang lagi gue rasain sekarang. rasanya campur aduk.. bingung, sakit hati, galau, deg-degan, seneng..
gue galau, karena galau UN PTN. galau, nilai try out UN gue kemaren agak NIGHTMARE.. galau PTN, karena jurusan yang gue inginkan peminatnya banyak banget.. yaa Teknik Industri UI!!! semenjak ada seminar TI UI di sekolah itu, banyak banget yang pengen.. arrgghh hal ini makin membuat dilema. tapi gak ada gunanya juga sih gue dilema dan galau terus-terusan kalo tanpa usaha dan doa. yang harus gue lakukan sekaaraang adalah belajar.. belajar.. dan belajar. tak lupa juga meminta kepada ALLAH agar dilancarkan semua usaha gue selama ini. gue gak ngarepin snmptn undangan. gue tetap akan berjuang pada snmptn tertulis!!


nah kalo soal sakit hati, emang gue lagi sakit hati.. haha gataulah kenapa, gue masih belom merelakan sesuatu itu pergi dari hidup gue. gue ngerti, Allah mungkin punya rencana lain, dia gak mau gue gagal dalam meraih impian dan cita-cita gue karena sesuatu yang telah hilang itu. tapi dengan hal kayak gini, malah makin bikin gue down. sedikit terganggu sih dengan pikiran itu. tapi yang penting sekarang gue harus IKHLAS. gue masih harus memikirkan hal lain yang lebih penting untuk dipikirkan.. masih banyak target yang mesti gue capai!! Allah masih memberi gue orang-orang baik, perhatian, dan sayang sama gue.


Entahlah, mungkin mulut gue bisa bilang IKHLAS menerimanya, tapi hati gue blom sepenuhnya ikhlas... susah banget merelakan sesuatu yang gue sayang untuk pergi..
Ah, mungkin ini salah satu dari ujian Allah agar gue tetap bersyukur dan sadar kalo masih banyak orang-orang baik disekitar gue. orang-orang sholeh yang bisa memberikan gue pelajaran tentang kebaikan dan lebih mengenal Allah setiap harinya. seharusnya gue gak perlu sedih, seharusnya gue seneng dan sangat bersyukur Allah memberikan ujian seperti karena Dia amat sayang sama gue..


sekarang gue berusaha menjalani hidup apa adanya, serta mengukirnya dengan IKHTIAR, TAWAKKAL, & DOA. tetap positive thingking. gue gak mau mengecewakan orang tua gue..


FIGHT FOR UN PTN 2012
KEEP FIGHTING AND SPIRIT
TEKNIK INDUSTRI UI..
AAMIIN YAA RABB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar