Minggu, 08 Januari 2012

Mom

Saat terbitnya matahari..
Mama selalu membangunkanku dari alam mimpi..
Sebelum Aku bergegas menuntut ilmu..
Mama selalu memberikan doa restu dan keridhoan untukku..

Setiap hari bekerja sampai lelah mengikutimu..
tetapi aku tak bisa membantumu sepenuhnya..

Seandainya di hari esok takkan ada awan sebagai peneduh..
cukuplah mama sebagai peneduh kalbuku..
andaikan pelangi btak pernah ada..
cukuplah mama yang membuat hari-hariku berwarna..

Maafku beribu untukmu..
karena aku masih sering membuat mama sedih..
membuat mama susah..
membuat mama cemas..
membuat mama marah..
membuat mama kesal..

segala nasihatmu..
akan terukir sepanjang hidup..

Maaf ma, aku belum bisa memberi yang terbaik..
Aku hanya bisa merangkai kalimat-kalimat ini menjadi sebuah puisi sederhana..

Everlasting love from me to you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar